BLINK pernah menjadi bintang tamu di ‘Cinta Juga Kuya’ tepatnya pada tanggal 24 Oktober 2011,

Cinta membongakar rahasia semua personil BLINK, dan menurut Cinta saat membaca pikiran Ify Blink, ternyata ‘Banyak cowok yang nembak kak ify, tapi.. hanya satu cowok yang ada dihati kak ify, yaitu juara idola cilik 3 namanya RIO’ Ify hanya bisa diam dan katanya ‘Enggak itu cuma di couple in aja..’

Malamnya ramai dengan gosip gosip yang katanya RiFy (couple) udah diresmiin, tapi.. itu semua juga belum tau kepastian benar atau tidak, kita tunggu waktunya aja.